20 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Turnamen Futsal Pelangi PKT Berakhir, Kelurahan Api-Api Jadi Jawara


Turnamen Futsal Pelangi PKT Berakhir, Kelurahan Api-Api Jadi Jawara
Suasana pertandingan antara PS Kelurahan Api-api melawan PS Martadinata Kelurahan Guntung (FOTO: KlikBontang/Fanny)

KLIKTENGGARONG - Turnamen futsal sebagai rangkaian HUT PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) ke-38 resmi ditutup, Sabtu 9 Januari 2016 malam, di lapangan utama Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara.

Keluar sebagai juara pada turnamen yang dimulai 3 pekan lalu ini adalah PS Kelurahan Api-Api. Tim tersebut merupakan juara bertahan di ajang yang sama tiga tahun terakhir sejak 2014 lalu.

Kali ini, PS Kelurahan Api-Api mengalahkan PS Martadinata dari Kelurahan Guntung dengan skor tipis 2-1.

Pada kesempatan itu, Manajer Humas PKT Wahyudi mengatakan, turnamen yang digelar sejak tanggal 23 Desember lalu ini, diikuti 22 klub futsal se-Bontang.

Tujuan kegiatan, kata Yudi --begitu sapaannya-- merupakan sebagai media memperat hubungan antara perusahaan dengan warga, khususnya warga di sekitar buffer zone.

“Sejatinya, tujuan kegiatan ini untuk memperat tali silaturahmi antara perusahaan dengan warga, dan antar warga dengan warga lainya melalui kegaitan olahraga,” ujarnya.

Menurut Yudi, eksistensi perusahaan selama ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Bontang. Maka atas dasar itulah perusahaan berharap melalui ajang ini, hubungan harmonis yang telah terjalin dapat terus terjaga.

“Tema perayaan HUT kali ini harmonisasi untuk meningkatkan kebersamaan dan kejayaan perusahaan. Upaya harmonisasi ini tidak hanya dilakukan di internal perusahaan, melainkan juga eksternal perusahaan untuk terus berkembang dan bersinergi dengan masyarakat sekitar perusahaan,” katanya.

Tidak hanya itu, melalui turnamen ini, perusahaan berharap mampu menjaring pemain-pemain muda yang andal. Yudi menyebut, bukan perkara mustahil seorang bertalenta lahir dari ajang olahraga seperti ini.

Ditambahkan Yudi, selain turnamen futsal antar klub, HUT kali ini juga dimeriahkan dengan turnamen bola voli putri se-Bontang, senam ria bersama warga, serta roadshow karaoke dangdut ria.

“Kegiatan ini juga untuk memberdayakan karang taruna di sekitar perusahaan karena disetiap kegiatan ini kami menggandeng karang taruna”, tambah Wahyudi. (adv)

Reporter : Ikhwal Setiawan    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0