29 Maret 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Oh Inkyun Berlabuh ke Mitra Kukar


Oh Inkyun Berlabuh ke Mitra Kukar
Oh Inkyun saat masih berkostum Persegres Gresik. Gelandang asal Korea Selatan ini bergabung dengan Mitra Kukar.

KLIKTENGGARONG.COM- Eks gelandang Persegres Gresik United Oh Inkyun asal Korea Selatan bergabung dengan Mitra Kukar di kompetisi resmi musim ini.

CEO Mitra Kukar Endri Erawan menuturkan, Inkyun didatangkan ke Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur karena dianggap sesuai dengan kebutuhan Naga Mekes--julukan Mitra Kukar. Apalagi pemain berusia 31 tahun itu sudah paham dengan sepakbola Indonesia.

Berdasarkan rekomendasi pelatih Jafri Sastra, lanjut Endri, Inkyun memiliki gaya permainan keras, dan tak kenal kompromi. Kehadiran Inkyun tentunya bakal menambah solid lini tengah Mitra Kukar.

“Sesuai dengan rekomendasi pelatih, kami berusaha mendatangkan pemain yang sesuai dengan skema yang nanti akan digunakan. Bersyukur lantaran proses nego tidak berjalan rumit,” ujar Endri.

Usai mendapatkan sejumlah pemain buruan, manajemen pun kini mulai melakukan penjajakan terhadap pemain yang tim di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sedangkan untuk pemain asing lainnya, Mitra Kukar tak ingin terburu-buru.

“Kami tidak ingin membeli kucing dalam karung. Memang sudah ada beberapa nama, tapi masih akan kami pantau terlebih dulu sebelum resmi bergabung,” ungkap direktur operasional Suwanto.

“Kami saat ini sedang melakukan negosiasi kembali dengan pemain yang akan dipertahankan. Karena ini kompetisi resmi, tentunya harga beda dengan saat turnamen kemarin. Tapi, tanggal 23 Januari semua sudah berada di Tenggarong,” tambahnya. (*)

Reporter : Zaenul Fanani Umar    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0