21 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Didominasi Horor, 6 Film Indonesia Tayang Bulan Ini


Didominasi Horor, 6 Film Indonesia Tayang Bulan Ini

KLIKTENGGARONG.COM- Film-film Indonesia saat ini memang tengah naik daun. Setiap bulannya selalu ada beberapa film Indonesia yang naik. Perolehan jumlah penontonnya pun gak kalah lho dari film-film barat. Ceritanya sendiri datang dari berbagai tema dengan keunikan sendiri-sendiri.

Di bulan September, perfilman Indonesia akan dipenuhi dengan film-film horor. Namun eitss jangan berpikiran negatif dulu, film horor Indonesia sekarang banyak yang bagus lho dan gak mengecewakan. Simak daftar film Indonesia yang akan rilis bulan September ini.

Petak Umpet Minako

Film

Film horor pertama yang akan menghantuimu di bulan September adalah Petak Umpet Minako. Bercerita tentang permainan lawas boneka jepang yang kemudian bisa memanggil arwah. Film yang rilis 7 September ini dibintangi oleh Regina Rengganis, Miller Khan dan Nicky Tirta.

Jembatan Pensil

Film

Bagi kamu yang suka mengeksplorasi wisata Indonesia bisa nih nonton Jembatan Pensil. Film ini menceritakan tentang persahabatan anak-anak di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Film ini akan dibintangi Merriam Belina, Kevin Julio dan akan tayang 7 September.

Chrisye

Film

Dedikasi Chrisye di dunia musik Indonesia memang terbilang besar. Gak heran jika kemudian dibuat dalam film biopik. Aktor indonesia yang dipercaya memerankan sosok Chrisye adalah Vino G. Bastian. Film ini rencananya akan dirilis pada September 2017.

Hantu Jeruk Purut Reborn

Film

Film Hantu Jeruk Purut memang sempat booming banget di era tahun 2000-an. Sukses menyedot banyak penonton, akhirnya film Hantu Jeruk Purut dibuat kembali dengan bintang yang sama yakni Sheila Marcia dan Angie Yulia. Film ini akan rilis 14 September.

Gerbang Neraka

film

Nih buat kamu yang kangen dengan Reza Rahadian bisa nih nonton Gerbang Neraka. Film ini sangat menarik karena mengangkat tema petualangan penuh misteri dimana mereka harus memecahkan misteri piramida di Gunung Padang. Selain Reza Rahadian juga ada Julie Estelle lho. Film ini rencananya akan tayang 20 September 2017.

Pengabdi Setan

Film

Film Ini juga paling ditunggu-tunggu karena remake dari film Pengabdi di tahun 1980-an. Disutradarai oleh Joko Anwar, film ini akan dibintangi oleh Tara Basro. Suasana horor bakal terasa banget deh di film yang akan tayang 28 September ini.

Reporter : IDN News    Editor : Nur Aisyah Nawir



Comments

comments


Komentar: 0