23 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ditanya Pasangan di Pilgub Kaltim, Irjen Pol Safaruddin: Saya Tergantung Partai Sajalah


Ditanya Pasangan di Pilgub Kaltim, Irjen Pol Safaruddin: Saya Tergantung Partai Sajalah
Kapolda Kaltim, Irjen Pol Safaruddin

KLIKTENGGARONG.COM- Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Safaruddin yang ikut meramaikan bursa bakal kandidat Pemilihan Gubernur (Pilgub) masih enggan membeberkan pendampingnya menuju kursi Kaltim 1 pada 2018 mendatang.

Jenderal bintang 2 tersebut menuturkan belum ada keputusan resmi dari PDI Perjuangan. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai dimana ia mendaftarkan dirinya.

"Saya tergantung partai sajalah nanti, pasangan dengan siapa. Nanti kalau ada kesepakatan kita kasih tahu. Masalahnya politik itu kan dinamis. Dari PDIP sendiri seperti apa, seperti apa. Tapi kan belum ada keputusan resmi. Masih bergerak, dinamis. Nanti kalau sudah ada, kita sampaikan. Pasti tahulah pasangan dengan siapa kalau jadi, gak mungkinlah disembunyikan," ucapnya.

Irjen Pol Safaruddin mengaku siap melangkahkan kakinya ke dunia politik tak lain untuk membangun Kaltim ke arah yang lebih baik. "Murni keinginan saya sendiri, lahir batin. Saya ingin membangun Kaltim,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, nama-nama yang mencuat dalam bursa Pilgub Kaltim 2018, seperti Rita Widyasari, Rusmadi Wongso, Yusran Aspar, Isran Noor, Sjahrie jaang, Rizal Effendi, Awang Ferdian, Makmur, dan Farid Wadjdy.(*)




Comments

comments


Komentar: 0