20 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Waspada Akun Palsu Catut Nama Wabup Edi


Waspada Akun Palsu Catut Nama Wabup Edi
Postingan Wakil Bupati Edi Damansyah di akun facebook miliknya

KLIKTENGGARONG.COM- Pengguna media sosial Facebook (FB) diharapkan berhati hati dan tidak mudah percaya dengan salah satu akun yang memakai nama serta foto Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah. Pasalnya akun Edi Damansyah (Edi), diakui orang nomer dua Kukar ini bukan miliknya.

Mengantisipasi akun tersebut menggunakan namanya dengan kegiatan tidak sebagaimana mestinya, Mantan Sekertaris Kabupaten Kukar ini langsung meng-capture akun FB itu, lalu mengunggahnya di akun FB asli miliknya, yakni Eddy Ngayau.

"Informasi kepada teman teman dan semua pihak, bahwa saya tidak memiliki akun ini, nama dan foto saya digunakan orang tidak bertanggung jawab, apabila akun facebook ini disalah gunakan saya tidak bertanggung jawab," tulis Bupati Edi di akun FB miliknya, Eddy Ngayau.

Postingan tersebut langsung mendapatkan sambutan dari warganet dengan mengucapkan terima kasih atas info tersebut. "Siap Pak, Trimakasih Atas infonya Pak, Smoga Bapak Selalu Di berikan KeBahagiaan Dan kesehatan Selalu Pak Wakil qu," tulis akun Muhamad Arsyad.

Hal serupa juga ditulis akun Awang Jamansyah Awg Idru. "Siap Pak, trima kasih atas info nya," tulisnya. Ada pula warganet yang menyarankan agar Wabup melaporkan hal tersebut. "Bahaya itu pak, laporkan," tulis akun Rhianto Port.(*)

Reporter : Zaenul Fanani Umar    Editor : Nur Aisyah Nawir



Comments

comments


Komentar: 0