20 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

2 Pemain Mitra Kukar Absen Lawan Persipura


2 Pemain Mitra Kukar Absen Lawan Persipura

KLIKTENGGARONG.COM- Pelatih Kepala Mitra Kukar Yudi Suryanata mengatakan ada sedikit kendala kala menghadapi Persipura Jumat 13 Oktober pukul 16.00 di Stadion Aji Imbut.

Permasalahannya, ada 2 pemain Mitra Kukar akan absen dalam pertarungan itu. Pemain tersebut adalah Septian David Maulana dan Yogi Rahardian. Yudi sapaan akrabnya menerangkan  kedua anak asuhnya tersebut tidak dapat bermain lantaran mengalami cidera.

"Yogi Rahardian belum sembuh total ditambah Septian David Maulana sehabis melawan Persegres mengalami cidera sehingga tidak dapat tampil besok," ungkap Yudi Suryanata saat konfrensi pers di Stadion Aji Imbut Kamis, 12 Oktober.

Namun hal tersebut telah ia bersama 3 asisten pelatih lainya Sukardi Kardok, Joice Sorongan serta Asep atasi, dengan mempersiapkan pemain lainya. "Sudah kami antisipasi itu," ucapnya.

Selain itu, melihat permainan Persipura dari lini kelini sudah terjalin dengan baik, serta mempunyai chemistry antarpemain karena mereka telah bergabung beberapa tahun. Untuk mengantisipasi hal itu Yudi telah menginstruksikan kepada anak asuhnya agar disiplin diposisinya masing masing.

"Tidak lengah, attacking, defending dijaga dan tidak mengentengkan permainan seperti yang terjadi di Gersik kemarin," ujarnya.

Mantan arsitek Persis Solo ini mengatakan berbekal pengalamannya melatih Persipura selama dua musim 2000 hingga 2004 lalu, dirinya yakin dilanjutan liga menghadapi Juara bertahan Indonesia Super League ini, timnya mendapat hasil terbaik walaupun menengok di pertandingan putaran pertaman Naga Mekes menelan kekalahan telak dari Persipura.

"Secara head to head kami yakin dari Persipura, kami optimis, apa lagi kami main di kandang," tegasnya.

Untuk mencapai hal itu harus didukung oleh daya juang pemainnya di lapangan serta kepercayaan diri selama 90 menit. "Apabila semua itu dapat dijalankan, insya Allah semua sesuai harapan," katanya.

Hal serupa juga dialami tim tamu Persipura, 4 pemainya seperti Ricardo Salampesy, Imanuel Wanggai, Ruben Karel Sanadi dan Yohannes Ferinando Pahabol juga dinyatakan tidak dapat berjibaku dipertemuan kedua tim ini.

"Ricardo Salampesy akumulasi kartu, Ruben Sanadi dan Imanuel Wanggai cidera dan satu pemain Pahabol ijin urusan keluarga," terang Pelatih Kepala Persipura Wanderley Junior.

Namun hal itu juga tidak dianggap kendala pihaknya untuk menunjukkan permain terbaiknya kepada para penonton dan dapat menghasilkan yang terbaik. "Kami sudah mempersiapkan yang terbaik," tutupnya.(*)

Reporter : Zaenul Fanani Umar    Editor : Nur Aisyah Nawir



Comments

comments


Komentar: 0