18 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Komisi IV DPRD Kunjungi Dua Korban Diterkam Buaya


Komisi IV DPRD Kunjungi Dua Korban Diterkam Buaya
Anggota Komisi IV DPRD Kukar Buherah menyerahkan bantuan kepada keluarga korban yang diterkam buaya di Muara Jawa.

KLIKTENGGARONG.COM - Anggota Komisi IV DPRD Kukar melakukan silaturahmi ke rumah keluarga korban yang diterkam buaya di Muara Jawa. Ada dua korban yang dikunjungi, yakni Arjuna (11) dan Supriyanto (39). Korban pertama adalah anak-anak yang diterkam saat bermain di danau. Sedangkan Supriyanto merupakan pawang buaya yang diterkam saat berusaha mencari jasad Arjuna.  

Rombongan tiba di rumah Arjuna sekira pukul 11.35 Wita. Rumah orangtua Arjuna terletak di di RT 17 No 50 Kelurahan Muara Jawa Ulu. Sejumlah kerabat korban dan tokoh masyarakat setempat terlihat berkumpul di rumah yang terletak di dalam gang kecil itu. 

Anggota Komisi IV DPRD Kukar Ahmad Jais mengatakan, dirinya selaku ketua rombongan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami oleh orangtua Arjuna. Ahmad Jais juga menyerahkan bantuan berupa sembako hasil dari patungan para anggota Komisi IV.  

“Kalau dilihat dari isinya, bantuan ini tidak seberapa. Tapi, niat kami ingin berbagi adalah hal yang perlu diperhatikan. Kami sedih dengan musibah ini,” tuturnya. 

Selanjutnya, rombongan bertolak ke rumah Supriyanto di Jalan Jalur Gang Kurma RT 25, Kelurahan Muara Jawa. Rombongan disambut Oleh Tuty Handayani(32) istri dari Supriyanto. Bantuan diserahkan oleh Buherah. Kepada istri mendiang Supriyanto, Buherah mengucapkan belasungkawa dari seluruh anggota DPRD Kukar. Dia berharap para keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. 

Rombongan Komisi IV DPRD Kukar yang turut serta dalam rombongan adalah H. Ahmad Zais, Kamarur Zaman, H Abdur Rahman S.Ag, Ir Yusmardani, H. Buherah SH,.MH, H. M .Behmen dan Hamdiah Z.

Usai menyerahkan bantuan, rombongan menyempatkan diri mendatangi langsung Pelabuhan Jety BRE, tempat kejadian yang berjarak 1 kilometer. Ahmad Jais menuturkan, komisinya akan berusaha agar kejadian serupa tak terulang lagi. (adv) 

Reporter : Marki    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0