23 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Cuma Gosip, Syahrini Punya Pacar Pengusaha Kaya dari Kalimantan


Cuma Gosip, Syahrini Punya Pacar Pengusaha Kaya dari Kalimantan
Syahrini. (Foto: Ist)

KLIKTENGGARONG.COM - Bukan Syahrini namanya kalau tidak heboh. Baru-baru ini, ia kembali digosipkan dekat dengan seorang lelaki. Sosok idaman itu disebut-sebut seorang pengusaha kaya dari Kalimantan. Meski begitu, ketika dikonfirmasi, Syahrini langsung membantah.

"Siapa tuh? Wah, enggak ngerti. Itu gosip dari zaman dahulu yang enggak pernah berhenti-berhenti," ujar Syahrini, seperti dikutip Klik Tenggarong dari salahsatu laman showbiz nasional.

Syahrini mengaku enggan membahas gosip tersebut. Ia justru menyatakan, saat ini sedang dekat dengan pria yang tinggal di Eropa. "Kalau kemarin-kemarin aku terlalu fokus karier terus, mungkin tahun ini aku mau fokus pacaran," ucap.

"Lihat dong setiap bulan aku bolak-balik ke Eropa. Biarin deh enggak apa-apa, main ke rumah dia
terus," imbuhnya.

Sebenarnya, kabar kedekatan Syahrini dengan seorang pengusaha kaya asal Kalimantan itu sudah beredar sejak akhir tahun lalu. Ceritanya terjadi saat ia tampil di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Di sana, Syahrini sepanggung dengan Herry, salahsatu pengusaha di Kalsel yang hadir sebagai tamu undangan.

Herry awalnya duduk di meja VIP, sebelah kanan panggung. Saat diajak naik ke pentas, ia langsung merespon ajakan mantan duet Anang Hermansyah ini. Di panggung, Herry disambut Syahrini dengan mesra. Tangan kanannya dipegang untuk membantu Herry menaiki anak tangga. Syahrini juga menggandeng Herry menuju depan panggung bagian tengah.

"Duh gantengnya, siapa namanya," ucap Syahrini yang mulai menggoda Herry. Syahrini menilai, penampilan Herry sangat berbeda seperti tamu lainnya. "Mata sipit, celana pendek, tapi pakai baju jins, lucu lagi. Pakai sandal jepit lagi," ujar Syahrini, sambil geleng-geleng kepala yang disambut tawa tamu
undangan.

Syahrini kemudian bertanya kepada Herry. "Sudah punya istri atau pacar," katanya, yang dijawab Herry dengan gelengan kepala. Syahrini kembali bertanya, "kerja dimana?"

Herry kemudian tampak malu-malu menjawab. "Manajer di perusahaan kayu." Jawaban Herry langsung disambut Syahrini. "Wow! Tajir nih. Mau enggak jadi pacar saya," kata Syahrini, yang langsung disambut tawa tamu undangan. (*)

Reporter : Bunga Aviria    Editor : Azrah Al Uzairy



Comments

comments


Komentar: 0