20 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Perempuan dengan Tato Itu Pernah Pamer Payudara di Tempat Lain


Perempuan dengan Tato Itu Pernah Pamer Payudara di Tempat Lain
Sejumlah foto-toto KO ketika membuka baju tanpa bra di sejumlah tempat. Diduga, semua lokasi berada di Samarinda. (Foto-foto: Istimewa)

KLIKTENGGARONG.COM - Heboh foto perempuan berjilbab setengah bugil di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, boleh jadi bukan kali pertama dilakukan KO --inisial pelaku. Hal serupa juga pernah terjadi di sejumlah tempat.

Dari penelusuran Klik Tenggarong (Klik Group), ada belasan gambar lain yang ter-publish bebas di pelbagai kanal situs dewasa Indonesia. Nah, foto-foto lain KO --selain di Stadion Madya Sempaja-- ada pula dilakukan di salahsatu tempat perbelanjaan dalam beberapa pose.

Bahkan, tindakan membuka baju tanpa bra juga dilakukan KO di restoran sebuah mal dan pusat permainan anak-anak. Di tempat terakhir, KO bahkan nekat berpose tanpa celana dalam.

Tato Dream Catcher yang tergurat di atas payudara kiri KO menjadi titik terang aksinya identik dengan pelbagai foto lain di sejumlah tempat tersebut. Pun, dari pelbagai informasi yang dihimpun Klik Tenggarong (Klik Group), KO disebut-sebut bersedia difoto setengah telanjang di ruang publik lantaran ada iming-iming dari sang fotografer.

Belakangan, dari kabar yang beredar, untuk sekali sesi pemotretan, KO diberi imbalan sekira Rp 3 juta. Jaminannya, wajah KO akan disamarkan. Fakta lain, foto KO ternyata sudah tersebar di dunia maya beberapa bulan lalu.

Foto-fotonya dikomersilkan dengan cara dijual ke situs-situs dewasa. Salahsatu situs yang berhasil ditelusuri Klik Tenggarong (Klik Group) bahkan menampilkan pose lengkap KO.

Situs dewasa tersebut diduga sengaja membeli foto-foto demikian untuk melengkapi konten mereka. Semacam galeri foto bugil di area publik. Sementara itu, tak perlu waktu lama untuk mengetahui sekelumit informasi mengenai jati diri KO.

Para netizen di Samarinda, sempat mencocokkan tato Dream Catcher dengan perempuan yang diduga memiliki ciri identik serupa. Ia diduga kuat merupakan mahasiswi jurusan psikologi di salahsatu universitas ternama di ibukota Kalimantan Timur.

"Lupa nama, ingat rasa," begitu tulisan pada meme yang menyandingkan foto perempuan berjilbab yang setengah bugil. dengan foto seorang mahasiswi yang dimaksud. (*)

Reporter : Bunga AViria    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0