20 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Mengulik Isi Instagram KO, Eksibisionis di Samarinda


Mengulik Isi Instagram KO, Eksibisionis di Samarinda
(Foto-foto: Instagram)

KLIKTENGGARONG.COM - Kasus eksibisionis KO --inisial pelaku-- di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, menimbulkan banyak tanya. Terutama jati diri sang perempuan. Beberapa petunjuk adalah tato Dream Catcher di salahsatu bagian atas payudaranya. Pun, ia tercatat sebagai mahasiswi jurusan psikologi di salahsatu universitas ternama di Samarinda.

Dari penelusuran Klik Tenggarong (Klik Group), mencari jejak KO di dunia virtual susah-susah gampang. Terutama sejak kasus ini mencuat ke publik dan banyak mendapat sorotan netizen --terutama di Kota Tepian.

Akun Instagram KO, bahkan di privacy alias tak bisa lagi dibuka untuk publik. Aksesnya jelas terbatas jika menggunakan tutorial standar. Namun, rekam jejak postingan KO di sana masih terekam dengan baik di beberapa situs media sosial serupa dengan aplikasi Instagram.

Lewat cara tak biasa, Klik Tenggarong (Klik Group) mencoba mengulik isi Instagram KO yang memang tak semua bisa diungkap ke publik.

Keyword atau kata kuncinya sendiri sederhana. Nama inisial --atau nama depan, nama lengkap, nama panggilan-- umur, serta tahun lahir. Di dunia maya, biodata seperti itu mudah ditemukan dengan keyword yang tepat. Proses searching ini dilakukan via salahsatu aplikasi yang banyak tersebar. Hasilnya, simsalabim. Akun KO bisa terbuka meski sang pemilik telah menutup aksesnya.

Nyaris di semua postingan mewartakan aktivitas KO di pelbagai tempat. Di semua foto itu KO laiknya remaja yang eksis di sosial media. Berpakaian sopan, meski beberapa picture ia tampil seksi.

 

Wajahnya makin rupawan dengan menggunakan lensa kontak mata dan wajah yang di make-up. Salahsatu fotonya ketika ia bersama rekannya beristirahat di salahsatu jogging track di Stadion Madya Sempaja. KO yang mengenakan t-shirt hitam tanpa lengan, tampak manis tersenyum dengan shoot selutut abu-abu dibalut shoes pink-white.

Dari beberapa postingan, ada saja komentar nakal followers KO. Namun, sebagian besar diantaranya diacuhkan alias tidak direspon sang empu akun. (*)

Reporter : Bunga Aviria    Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0